Kamis

The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts)

Free Download The Simpsons Tapped Out Mod Apk 2021 4.34.6 (Versi Unlimited Cash) Terbaru: Pada kesempatan kali ini admin mentarikom blogspot com akan membagikan kepada para gamers pembaca mentarikom semuanya sebuah game android terbaru yg bernama The Simpsons™: Tapped Out Apk. Sebuah game membuat kehidupan yg terbaru sekali dgn membangun sebuah kota yg ingin para gamers pembaca mentarikom gambarkan dlm kehidupan yg nyata itu. Dgn membangun kota dgn suasana keramaian untuk itu juga para gamers pembaca mentarikom kudu mempunyai uang yg banyak sekali untuk membuat kota dgn berbagai mode yg ada, Dan disetiap kota itu memiliki kehidupan karakter masing-masing dlm permainan sehingga para gamers pembaca mentarikom kudu memahami itu semuanya.

 

Cara bermainnya sangatlah mudah sekali para gamers pembaca mentarikom sekali para gamers pembaca mentarikom hanya mengklik sesuatu yg telah diarahkan dlm bermain itu dan untuk mendapatkan uang para gamers pembaca mentarikom hanya mengikuti alur permain yg ada sampai para gamers pembaca mentarikom bisa membuat sbuah kehidupan yg sangat bagus sekali serta tanah yg para gamers pembaca mentarikom butuhkan itu sudah ada tinggal membangun sebuah gedung, rumah, hotel, pemandian, jalur kereta bahkan para gamers pembaca mentarikom bisa membuat danau yg luas seperti lautan.

 

Sepertinya para gamers pembaca mentarikom tertarik sekali untuk bermain digame ini selain itu juga bermain digame ini mempunyai tingkatan level yg kudu para gamers pembaca mentarikom jelajahi satu persatu dlm permainan.


Screenshot:

The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK

Informasi Game Terbaru:
  • Versi Game Ini: 4.34.6
  • Genre : Casual
  • Ukuran: 45.43 MB
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • More Info : Google Play
  • Mode: No Offline / harus ONLINE
  • Hack Mod: Unlimited Cash and Donuts

Cara Dan Petunjuk InstallGame:
  1. Download The Simpsons ™: Tapped Out Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya


Link Download Game Ini:

Share this

0 Comment to "The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts)"

Posting Komentar